Jumat, 16 Maret 2012

Last Friday Night #2

Assalamualaikum wr.wb

abis nyanyi nyanyi gak jelas,ini satu lagi video kesukaan gw selain stand up commedy *video SUC di laptop gw ilang,gara-gara di install ulang kemarenn* yaitu video nya @sosishot ,sosishot itu becandaannya di twitter di buat video,
Sosishot adalah video project yang mengangkat banyolan-banyolan yang ada di media sosial seperti tagar #Kemudianhening #LemburUnite dan lain-lain di twitter hasil gaweannya malesbangetdotcom 

Baru gak buka youtube berapa minggu udah nambah banyak aja episod sosishotnyaaa

#1

#2
entahh kenapa yang episode ke 2 susah banget gw insert video nya,gw kasih link nya aja yahhh klik di sini sosishot2 nya

#3


#4

#5

Berapa minggu yang lalu terakhir gw buka baru sampe episode 3,hahaha,,tuh ketawan kan ABE-BIL nya gw,banyak video yang terlewat gw tonton,mangkanya dari pada gw lupa mending gw posting di blog dulukan buat ingetin gw kalo lagi badmood again buka youtube searching stand up commedy atau video-video lucu lainnya..
Enjoy the video
wassalam
with love
nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...