Rabu, 04 Februari 2015

What I Eat : Model Mie Lap. Hatta

Assalamualaikum,

Selamat siang untuk semua yang sedang menikmati makan siangnya, ini sebenernya latepost, udah berapa minggu yang lalu saya poto makanan ini, tapi kalau untuk makan makanan ini sih entah yah terakhir kapan, kalau lagi pengen yah mari kita cari sampai ketemu, karena ini makanan khas Palembang yang di modifikasi dan pastinya gak akan susah mencarinya, yups Model ikan dengan tambahan Mie. Di Palembang sendiri banyak sekali yang jual makanan ini, dan khusus untuk Model Mie sih lebih banyak yang jual gerobakan gitu, Rekomendasi Model Mie yang terdapat di Palembang yaitu Model Mie lapangan Hatta, letaknya di pinggir jalan dan amigos *agak minggir got sedikit* selain Model mie di sini banyak juga tersedia jajanan gerobak lainnya, diantaranya Es Kacang Mamat, gado-gado, mie ayam, pempek panggang dengan harga yang relatif murah meriah, Untuk harga Model Ikan di sini adalah Rp. 8.000 saja kalau mau nambah Model Mie jadinya Rp. 10.000 aja. Kenyang dan murah kan.

Model Mie Lap. Hatta
Selain Model mie lap. Hatta juga ada Model Mie Oriflame yang letaknya di depan Ruko Oriflame sebrang PIM Mall harganya juga sama, Kalau di daerah rumah saya juga terdapat Model Gerobak yang enak cukup dengan mengeluarkan Rp.8.000 saja dan tambah Rp.4.000 untuk porsi lengkap Model Mienya. eeemmh siang-siang gini dengan cuaca dingin seperti ini enak banget kan kalau menghirup kuah yang anget-anget. 

Happy lunchy temans ^^
*katanya hidup sehat no junk food, kok menu nya ini sih ning? eeemmhhh...eeeemmmhh...eeeemmmhh *hening

wassalam
with love,

nuning abe

6 komentar:

  1. pimpondok indah mol yah?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukaaaan say, ini Palembang Indah Mall, ada nya di Palembang ^^

      Hapus
  2. Looks so delicious!

    http://putrivalentinalim.blogspot.com/2015/02/everbest.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, it's so delicious ....nyummyyyy ^^

      Hapus
  3. Balasan
    1. iyaaa enak bgt, ayooo main ke Palembang dan rasakan langsung yaa

      Hapus

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...