Selasa, 08 Desember 2015

H-12 #BecomingMrsNatakesuma2015

Assalamualaikum,


H-12 Becoming Mrs. Natakesuma...

Baju Kebaya untuk Akad belum fitting dan entahlah sudah di potong apa belum sama si uda martinnya

Lagi galau pilih wadah untuk mahar, pengen tetep berbau shabby chic tapi antara pengen bikin sendiri atau langsung sewa+hias aja *sambil cari-cari tempat sewa yang murah*

Belum cetak buku tamu dan arah jalan, duuuh males banget mau ke percetakannya yah ning!!

Lagi galau, perlu hand bouquet gak yah, tapi kan gak ada acara lempar bunga ning di rundwon acara, iya sih gak ada rundownnya,  tapi buat pegangan aja sih biar makin cantik kan yah....

Poto Pra wed belum di cetak *lagi di edit potographernya*

Undangan sebagian belum tersebar, hahahahahahaha... *tinggal sebagian kok*


yes besok libur tgl 09.12.2015 dikarenakan hari Pemilu Nasional, dan jadwal sudah padat merayap, ziarah ke sebelah keluarga kak bay, lanjut ke percetakan *kalo gak males*, lanjut sempetin ke salon, dan harus bisa ikutan senam di klinik JB... dan sekarang sudah jam 15.00, waktunya siap-siap ashar trus balik dan lanjut nonton bareng sayangan, refresh otaaak  dulu, catennya butuh hiburan *lupa seketika undangan belum kelar di sebar*

with love
nuning abe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...