Jumat, 16 Maret 2012

ABE-BIL

salam

*selalu bingung buat mulai postingan dengan kata-kata apa*
si nuning abe adalah blogger labil yang ada di muka bumi ini,*nunjuk idung sendiri* iyaaahh saya adalah blogger labil kadang getolll banget ngepost di blog kadang selingkuh ke tumblr kalo mumet malah asik nonton youtube dan nge-share video-video yang gw suka ke blog/tumblr [kebanyakan sih di tumblr],dan gw paling setia sama twitter [maap yahh buat followers gw kalo timeline nya penuh dengan keluh kesah kebawelan gw] dan dapat dipastikan gw udah muak dengan facebook[ehh tapi gw mulai buka fb lagi,buat jualan aja sihh],nahh labil tingkat dewakan itu namanya karna gw ngerasa udah gak ABG lagi gak pantes kali yahh gw sebut ABABIL lebih pantes di sebut ABE-BIL "si nuning abe labil"

nahhh,dapat dipastikan mood saya kali ini bau-baunya lagi getoll youtube-ing
kemaren-kemaren video yang gw suka,gw share di tumblr,malam ini gw mau share di blog yahh,bolehh yahhh yahhh yahh!!!!

*gw suka bingung kalo lagi nulis di blog,ditambah bahasa gw yang acak kadut ini,gw ngerasa pas nulis blog ini seolah-olah blog  ini di baca orang gitu,jadi suka ada tulisan-tulisan pertanyaan ataupun nanya pendapat,padahal mahh yg baca nihh blog juga gw seorang,hahahaha*

So,mau pindah channel dulu yah ke youtube
wassalam
with love
nuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...