Sabtu, 07 Desember 2013

Mrs. Lee Proudly Present "Put u'r Hands Up Party With #889Line"

Assalamualikum,

#LatePost

05 November 2013- Happy Puppy Family Karoke, PS Mall
Mrs. Lee Proudly Present "Put u'r hands up Party with #889Line"

Dalam rangka bday party nya dua orang Mrs. Lee yaitu Mrs. Lee Dong Wook dan Mrs. Lee Dong Hae dua wanita ini dengan sangat terpaksa dan demi nama baik Mr. Lee akhirnya harus rela merogoh kocek yang sangat dalam, sedalam hatinya para biased untuk memuaskan dahaga suara-suara para member #889Line yang haus akan konser. *apasih garing banget pembukaannya*  akhirnyaaa lengkap bertujuh bisa karaokean bersamaaaa *joget puniya*.

Dari lagu Korea ke lagu Indonesia lanjut ke Barat dan terselip lagu India, untungnyaa gak ada lagu kosidahan atau marawisan di list yang baru 5 menit mulai aja udah 31 List lagu yang bakal di nyanyiin sama mereka (-_-)



Akhirnya setelah 3 jam usai sudah konser yang cukup heboh dan meriah ini, yang rencana nya akan di siarkan di stasiun TV antah berantah, dengan artis-artis fenomenal *apa siih, geje bgt dah nih postingan* ^^V, sayangnyaaa kita gak sempet poto studio padahal liat tuh, baju udah seragaman berasa abegeh banget kan kita-kita ini, terus ada yang pengen seragaman sepatu kets lagi -_-" *siapakah itu???*. Sebenernya sih udah ada niat yang paling besar buat poto studio, buktinya ujan-ujanan kita lanjut ke PIM, manggil taxi sampe 15 menitan lebih gak ada balesan, berasa cewek yang lagi nunggu jawaban, tapi masih aja di gantung-gantung *curhat kayanyaaa*, akhirnyaaa kita ngangkot-ing dan sempet-sempetnya mampir ke Ramayana dan ada yang beli jilbab lah, ada yang kelaperan akhirnya nge-KaeFCeh duluuu, dan kita pun turut membantu menyelesaikan si maknae makan karna si anis,pewe, dan pipot yang duluan bermotor ke PIM udah menanti kehadiran kami *aseeeek bahasanyaaa*..... dan emang belom rejeki itu fotografer liat gaya-gaya kita yang emang bakalan bikin enek-in si fotografernya, ternyata M-Studio di PIM tutup sudah *kecewaaaa kan anak mudaaaa*. dan karenaaa ooh karena TM akan segera semakin sedikit kehadirannya, kami pun kembali ke habitat nya masing-masing......

See u next party yahhhhh *kissue*
Mianhaeee 889Line telat postingannyaaaaaaaa....
dan semoga bisnis kita berjalan baik *berpelukaaaaaan*

Wassalam,
with love
nuning abe



1 komentar:

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...