Rabu, 11 Februari 2015

What I Eat : Bakso Granat Mas Aziz

Assalamualaikum,

Tuesday, 27 Januari 2015

Entah kenapa hari itu saya dan officemate saya lagi kepengen banget sama yang namanya makan Bakso, kebetulan banget saya yang monster bakso udah berapa hari ini belum ketemu bakso dan di tambah kondisi badan yang ngedrop dan pengen banget makan yang anget-anget, so akhirnya sepulang kerja kita memutuskan untuk mampir ke Bakso Granat Mas Aziz, yang lokasinya berada di Jln. Inspektur Marzuki, Pakjo Ujung, deket SMA N 11 Palembang, untuk yang angkot-ing lokasinya bisa di capai dengan angkot jurusan Ampera-pakjo yahh.

Nama-nama menu yang di sajikan di sini unik-unik sekali diantaranya ada Paket Orang kaya, Paket Pengusaha Sukses, hingga ke Paket Jomblo Bahagia, Kebetulan Paket yang saya pilih kemarin itu paket Pelajaran Pintar, dan sayangnya saya tidak memilih level nya, jadinya menurut saya pedaas yang saya rasakan masih standar aja, *dasar mulut cabe* padahal di dalam bakso tersebut terdapat cabe rawit yang di sembunyikan di dalam si bakso itu.


Mungkin ini pertanda bahwa saya harus kembali datang ke sini dan mencoba Paket dan level yang lebih pedas lagii *awas magh nya kumat ning*

Happy Lunchy temans

Wassalam
with love,

nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...