Minggu, 14 April 2013

1st Gath @shcj_palembang

Assalamualaikum,

annyeongggg.......... ^^

 yang merasa Shinhwa Changjo ayoo merapat ke komunitas *aseek bahasanya komunitas* Shinhwa Changjo Palembang ini twitternya @shcj_palembang

 Sumpah yahhh,ini adalah pengalaman pertama saya ikutan acara-acara gathering fanbase seperti ini,setelah akhirnya saya benar-benar terjun bebas di dunia per-Kpop-an walau masih bisa di bilang newbie sihh ^^. Ketemu temen baru yang biasanya saya cuma nyambung bahas dan nanya masalah per-Kpop-an sama 3 makhluk anis-jani-ayu dan sekarang bertambah lagi teman-teman saya yang bisa semakin menularkan "virus"nya kepada saya ^^...
annyeong chingu, nuning imnida kkk *bener gak tuh*

Ki-Ka: @Pipot34 - @DilaNyaChangmin - @KyuNee2 - @815Soo - @heebum_jujuelf - @zky_line - @nuningabe - @ulanspots - @YunAlyd - @yooNASZ

Location : KFC Kambang Iwak Palembang
Saturday, 13 April 2013
See you next gath chingu


Wassalam,
with love
nuning abe

4 komentar:

  1. wahhh suka postingannya..seruuu!!!:))
    emm, kalau kamu punya waktu luang jangan lupa jalan2 ke blog aku ya, dan berharap kamu mau followback blog aku, aku sdh fllow blog kamu loh..
    salam kenal yaa:))

    stylewithstory.blogspot.com

    BalasHapus
  2. waah, disini lengkap trnyata photo2nya XD

    oh Nuning msh newbie yak? sini2 eonni tularin virus kpop-nya biar mkn dahsyat! hihihi~

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahhahhahha...iyaaaah saya newbie eon...ayooo sinii tularkan virus nyaaaaaa, lagi nyari penular virus dbsk n jyj iniiihh eon

      Hapus
    2. wahahaha, gampaang..ntar eonni kenalin deh sm 5 oppa ganteng itu, dijamin lgsg jatuh cinta XD

      Hapus

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...