Selasa, 23 April 2013

Satnite with New Friends #889Line


Assalamualaikum,

Saturday,20th April 2013

okeeehhh berhubung besoknya saya dan teman-teman saya bakalan ikutan acara 1st gath @RunningMan_PLG tau donk yaah variety show dari korea "Running Man" yang semakin membuat saya tergila-gila sama koreah,APPAAAA?? kalian gak tau Running Man???? silakan tanya mbah google dan searching di utube dan selamat menikmati Running Man. Okehh next posting yahh tentang 1st gath Running Man nya *masih nungguin potonya*, teman-teman saya itu diantara nya si hyung jani,anis,ayu, dan 2 teman baru saya di #889Line yaitu pewe dan pipot *horeeee akhirnyaaa saya resmi jadi member #889Line*, kalo sama pipot sebelumnya udah pernah ketemu di 1st gath Shinhwa Changjo nah dan ini pertama kalinya ketemu sama pewe.......

#889Line ituuuu adalahh.....
huaaaa member baru macam apa ini,sudah berapa kali di ceritain dan dijelasin sama hyung jani gimana awal terbentuknya,tapi masih bingung gimana mau menceritakan nya kembali, yang jelas member di #889Line itu member yang Line nya 88 dan 89, okehh!!! dan katanya sih selain hyung jani,anis,pipot,pewe dan ayu masih ada satu member lagi,tapi aku belum pernah ketemu sih!! :)

Nah berhubung si anis ini akhirnya sukses bisa cuti walau hanya 4 hari,akhirnya kita pun berencana menginap di rumahnya si anis yang memang konon katanya basecamp nya anak #889Line,akhirnyaa saya pun janjian dengan hyung dan ayu di PS dan bakalan maghriban di sana, tapi apa dayaaa jalanan memang kejam lebih kejam dari ibu tiri *aposeeeh* akhirnyaaa saya yang sudah tecuguk duluan di PS harus mengeremi telor dulu di snack corner nungguin hyung dan ayu yang terjebak macet cet cet dengan di temani blog nya Kundilisme dan segelas jus melon......
Jus Melon menemani saya selama kurang lebih 1 jam nungguin hyung dan ayu T.T
*1jam berlalu*
Akhirnyaaaa mereka dateng jugaaaa,senyum saya pun mendadak bersinar, seperti ayam yang habis kehilangan induknya,rasa-rasanyaaa gimana gitu yahh,sendirian selama kurang lebih 1 jam di sabtu malam,di tengah keramaian mall yang dipenuhi sepasang muda-mudi yang sedang kasmaran *mungkin yah* ooohh sungguh nista nya 1 jam itu....

Next kita lanjut shalat dan menjemput si anis dan teman-teman SMA nya yang lagi karaokean *pasti si anis nyanyi "sorry sorry" nih* di happy puppy dan kita pun berlanjut (ikutan mereka)photo box *kkkkk,maaf kami bertiga mengganggu poto" acara reuni kalian* *kami hanya ingin ikutan numpang eksis kok*


Kegilaanpun berlanjut di rumah anis ternyata, yang katanya besok tuh harus butuh tenaga ekstra buat lari-larian ke sana kemari eeh kita malah baru tidur sekitar jam 1 malam dan tenyata si maknae ayu masih asik dengan main line popnyaaa >.<

huaaaaa...berharap 1st gath RM bisa nge RIP name tag dan pastinya tidak mendapatkan nametag nya lee kwangsoo ataupun Jisukjin, pengennya sih dpt Nametag nya Songjihyo ataupun Kang Gary ^^
MANSE MANSE MANSE

Wassalam
with love
nuning abe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...