Sabtu, 20 Agustus 2011

Open Fasting Archo6

Assalamualaikum wr.wb

Happy Fasting Teman-teman semua,waah sudah hari keberapa yah puasa kita hari ini,semoga masih dikasih kesehatan untuk menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini hingga takbir bergema...
Alhamdulillah,bulan puasa tahun ini bener-bener penuuh berkah buat gw terutama setelah seminggu pertama di bulan puasa harus dihadapkan dengan deadline TA,dengan kondisi badan yang udah tinggal berapa persen+begadang+strees deadline TA+puasa tapi alhamdulillah gw bisa menyelesaikannya dengan baik dan gw pun lulus cuyyy.
Seperti biasa setelah gw melewati beberapa ajakan berbuka puasa bersama karena kemaren sibuk dengan TA dan sudahnya sibuk ngurus wisuda n yudisium *ini aja masih sibuk urus ini itu*akhirnya gw bisa ikutan di acara "open fasting arch o6" hari selasa kemaren 16 Agustus 2011.Seperti biasa dikarenakan udah banyak temen-temen yang lulus dan kembali ke haribaan ibu pertiwinya yahh hanya sebagian yang dateng...


Perhatikan Poto diatas dengan Poto dibawah,poto diatas ini dalam keadaan lapar,makanan belum tersajii

Bagaimana dengan poto 2dibawah ini,piring-piring sudah kosong,sumringah bukan???
Setelahh selesai makan-makan akhirnyaa setelah bertahun-tahun tiap acara buka bersama selalu gak bisa poto studio dikarenakan studionya yang udah full boked akhirnyaa malam itu kita sukses potoshoot di Mstudio
eeeemmmhhhh
ayoo pada liatinn apaan???

Location: Warung Jawa Timur Mbak Lestari
Mstudio PIM

Sekian Daily Report saya kali inii
bye byeee
wa'alaikumsalam wr.wb
With Love
nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...