Minggu, 14 Agustus 2011

Finally eSTeh jugaaaaa

Assalamualaikum wr.wb

akhirnyaaaaa 13 Agustus 2011 hari sabtu saya sah menjadi ST cuyyyyyyy
setelah melalui proses yang sangatttt panjang dari propoal,skripsi, lanjut studio gambar yang sempat gagal ketika sidang akhir periode studio 21 kemudian ngulang studio lagi masuk periode studio 22, selama 3 bulan lagi ngulang gambar lagi ngulang maket lagiii,, tapi alhamdulillah yahh *syahrinistyle saya puunnn hengkang juga dari UNSRI indralaya, proudly present for my mama meri n papa indra buat kakak2 saya dan mas2 saya dan juga ayuk saya, yang sudah memberikan bantuan semangat yang tiada hentinyaaaa i love u pooolllll.dan buatt teman seperjuangan di studio 22

okeeehhh studio 22, absen dulu dari yang tertua (absen atas)
 mbak hatik : kemano be mbak 2 minggu dak masuk2
kak adhi : kelabang gek bibirnyoooo,
kak tri : nak kawen yohh sudah tamat nehhh?? peh setel lagu ring ding dong dulu kak
kifa : peh makan di putri salju *asli dak bakalan nolak pasti budak ini*
anis : penyebarrr virus korea, harus di basmi!!!!!!!
amoy : juru poto studio 22
desy : plissss berenti bilang kata "ihiiiiiiiyyyyyy" geli gw dengernyaaa
cen2 : kemaren bunga besok coklat,trus ada k adi,emmmhhhh cen2 populer loh di studio 22
kudus : si paling cepat balik dan paling tak betah ada di studio, hebat kalo jam 2 kudus masih ada di studio
nova : virus korea ke 2 ini hehehhehehehe
dini : emmmmhhhh korban virus korea sepertinyaa
dannnn buat teman-teman yang harus mengulang semangattt yahhh ganbate,ini belum akhir dari segalanyaaa ayooo kalian bisaaaaa.


team studio 22 tanpa kudus n k tri
 yang setiap hari harus bolak balik Palembang-indralaya  dari pagi hingga sore, ketemu macet dan debu dengan bawaan bagaiakan mbok jamu gendong
pasukan si kura-kura ninja
 dengan jadwall yang padat merayap bagai di kejar setan *lebay kayanya
 ini tempat saya bekutat kalo lagi di studio
 dann ini pojokan saya kalo lagi di rumahh
ini pojokan di palembang
ini pojokan pas di kayuagung
 nembak kalkirrr
makettt maket maket
 dengan bantuan y'oom,makasihh ayuk bantuannya

dan akhirnyaaa
final project TA
terima kasih buat semua doa dan dukungan semangatnyaa buat jin-jin iprit jin tomang jin gobal gobel dan JIN "sesungguhnyaa" terima kasihhh  

byeee byeee
thanks for all
wa'alaikumsalam wr.wb
with love
nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...