Senin, 19 Mei 2014

Spending Time with My girl Cencen

Assalamualaikum,

 Happy bday Cencen
16 Mei 2014, Friday
Dodol yaaahh gw hampir lupa tanggal ulang tahun sahabat sendiri, dan yang lucunya di pagi tanggal 16 itu gw refleks bangun dan langsung inget si cencen ultah bulan Mei dan kalo gak salah hari ini (16 Mei) dan begonyaa gw bbm si cencen dengan polosnya nanyain, "Cen ultah lo tanggal 16 hari ini bukan yah?" begok kan...temen macem apaan gw ini...hahahhaa...tapi sumpah cen, gw inget kok selalu sama lo, meski sekarang jarang banget ketemu, buktinya gw reflek inget elo di tanggal yang pas kan...hahahah *ngeles kaya bajaj*....Akhirnyaa Besoknya kita janjian buat lunch bareng, secara si cewek ini sibuk bener jadinya kita Lunch di Mall tempat si Cencen kerja, di Palembang Icon.

17 Mei 2014, Saturday
at. Black Canyon Coffee, tetap dengan sok gak mau makan nasi, tapi taunya menu yang di pilih melebihi menu diet, yang ada kita malahan manggil si mang dewa buat bantuin ngabisin si makanan yang kita pesen...sekalian minta potoin gitu.. hehehehe...


 Dengan santainya gw gangguin jam kerjanya si cewek ini, sambil minta di ajak keliling sama si empunya nih Mall...hahahaa..minta nemenin tempat yang sering di jadiin tempat poto orang - orang kalo lagi ke sini *norak abis gw yahh*

Dan inilah beberapa objek tempat yang saya pun gak mau kalah *terlalu mainstream* untuk bernarsis ria di sini....



Once again, Happy Bday My beloved girl Cendana Arum
Mungkin kita tak sama lagi seperti dulu..
Jarak yang memisahkan
Waktu yang tak bersahabat
Kesibukan yang Menggila
Mungkin aku ataupun kamu pernah terucap kata "ah, dia berubah, dia sibuk"
ketahuilah teman, kita memang saling berubah, berubah untuk menjadi lebih baik untuk masa depan, untuk bahan cerita kita di saat kita bertemu, disaat kita nanti sama-sama menggendong anak...tetapi kamu tak pernah berubah posisi di hati ini.. kamu tetaplah Cendana Arum sahabat saya yang selalu ceria, selalu menambah warnah dalam kehidupan saya...aku sayang kamu, tetaplah menjadi sahabat untuk selamanya dalam keadaan apapun juga....Love u My girl


Wassalam,
with Love
Nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...