Senin, 01 April 2013

Jenuh + BadMood = How To Make Me Smile *again*

Assalamualaikum,


Maaf, aku jenuh padamu...Lama sudah kupendam...Tertahan dibibirku...Mauku tak menyakiti..Meski begitu indah...Ku masih tetap saja….jenuh ….
Jenuh-Rio Febrian

Jenuh+Badmood 2 hal yang bener-bener bikin hidup saya bakal berubah drastis hampir *hampir yahh* 180 derajat!!!!!! dan itu bakal berlangsung sekitar 2-3hari buat saya untuk menetralkan kembali ke-Jenuh-an dan ke-BadMood-an saya untuk di tingkat yang bener-bener akut. *berasa apaan aja yah pake akut segala*.

Akhirnya saya lari ke mbah google deh, dan mulai search dengan kata kunci "Jenuh", ada satu artikel yang ngasih tips untuk menghilangkan jenuh, cek disini!!!
Berikut tips-tipsnya :
  1. Lakukanlah kegiatan yang tidak biasa Anda lakukan, misalnya anda jarang mengobrol dengan orang tua, kenapa tidak Anda coba? bahan obrolan yang biasanya enak ya tentang sejarah kita saat masi didalam kandungan, mama ngidam apa aja, terus ayah kita ngapain aja dan sebagainya.
  2. Jika kalian menyukai game, teka-teka kenapa tidak untuk memecahkah dan menyelesaikan game tersebut? Dan bagi perempuan biasanya suka  membaca puisi, cerpen, novel kenapa gak kalau kalian mencoba mencari inspirasi dari kejadian yang berkesan atau dari khayalan kalian untuk di jadikan sebuah puisi yang indah atau cerpen dan novel yang unik. Siapa tau karya-karya kita bisa menjadi sumber rezeki dan berubah menjadi uang layaknya Raditiya Dika
  3. Berkunjung kerumah teman, merupakan cara paling efektif menghilangkan rasa bosan.
  4. Main dan memberi makan binatang peliharaan, seperti kucing, anjing, burung, atau ikan merupakan cara yang efektif juga.
  5. Terakhir tidur.

Kenapa lo jenuh ning???

kalo ditanya kenapa saya bisa sampe jenuh pun, saya terkadang tidak tahu jawaban yang pastinya, yang jelas saya terkadang terbangun di pagi hari dengan Mood  nilai sempurna 100 point dan terkadang terbangun dengan nilai yang mungkin hanya 10 point, dengan awal yang sudah drop saja saya bisa melihat bagaimana seharian saya nantinya, jika semakin diperparah dengan keadaan sekitar yang semakin mendukung Mood saya pun akan semakin ngedrop!!. Setiap pagi alarm saya berbunyi dengan lagu favorite saya yang sedikit membantu semangat dan mood saya up di awal hari dan berusaha tetap bersemangat!!! *fighting*

How To Make Me Smile *again* :
1. Give me, My "Me Time".
2. Give me variety show Running Man/ShinBang or other variety show *yang bisa membuat gw ngakak maksimal*
3. Jalan,kemana aja,keliling-keliling gak jelas dan sendirian!!! *bukannya saya ANSOS yah,terkadang kesendirian itu dibutuhkan loh*
4. Tidur dan bermimpi indah!!! hahhahaha

Dan semoga si jenuh pun hilang pergi menjauh dari kehidupan saya!!

Wassalam
with love
nuning abe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...