Senin, 21 Mei 2012

MOM u're My Everything

Assalamualaikum,

MAMA  
21 Mei 1957 - 21 Mei 2012
Selamat Ulang tahun Mama
Mama,
Semamgat hidupku, Nafasku, Detak Jantungku, Inspirasiku

Mama,
Suapan tangan mu yang selalu buat kangen,walau cuma disuapin telor mata sapi panas+nasi panas+kecap+sambel itu rasanya seperti makanan paling lezat mama.

Mama,
 Yang Cuek tapi sebenernya selalu memikirkan kami-kami anak mu ini.Jika aku mengeluh dan mama hanya diam,aku tahu dalam hati mu mama,engkau berfikir mencari jalan keluarnya.

Mama,
Yang selalu perhatian sama anak-anaknya, dan selalu tahu kalo gw punya barang baru(apapun itu), pasti mama selalu bilang, "baru dek yahh?". Mama yang perhatian kalo gw mau pergi-pergi selalu tanya "nanti mau pake apa dek?"

Mama,
Aku bahagia dan bersyukur dilahirkan dari rahim mu,
Aku bahagia 9 bulan selalu bersama mu,
Aku bahagia dahaga ku hilang dengan air susu mu,
Mama,
Maafkan aku atas segala sifat dan sikap ku
Maaf aku belum membahagiakan mu
Semoga di sisa umur mu aku akan selalu membuatmu tersenyum bahagia
MAMA
YOU ARE MY EVERYTHING

Wassalam
xoxo
nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...