Minggu, 18 April 2010

Kenapa?????

Assalamualaikum wr.wb


"Kenapa"



kata tanya "Kenapa" selalu ada di pikiran kita, dan apa yang bisa kita jawab dari kata tanya "Kenapa"
  • kenapa ada pria dan ada wanita ?
  • kenapa ada siang ada malam ?
  • kenapa ada hidup ada mati ?
  • kenapa ada pertemuan ada perpisahan ?
  • kenapa  ada kaya ada miskin ?
  • kenapa ada senang ada sedih ?
 dan masih banyak kata - kata kenapa lainnya yang muncul di otak kita dari sejak kita mengenal hidup
  • kenapa pria itu ingin menjadi wanita???
  • kenapa pria itu berpakaian wanita?? , dan wanita itu bersikap seperti pria?? 
  • kenapa kita harus tidur di malam hari dan beraktivitas di siang hari,kenapa ngak di tuker saja??
  • kenapa dia kaya dan saya miskin??
lagi-lagi kenapa dan kenapa 

 seperti halnya saya yang bingung dengan pertanyaan keponakan saya yang berusia 4 tahun
si kakak raihan,setiap kali saya sedang menonton TV ataupun jalan-jalan bersama dia,pasti ada saja pertanyaa "kenapa" yang muncul dari otak kecilnya,seperti halnya beberapa hari lalu,ketika kami menonton TV berita mengenai tabrakan kereta api,dan ia pun mulai bertanya:

liat aja gaya nya buku twilight loh yang dibaca itu
  •  keretanya kenapa itu ??
  •  kenapa bisa begitu ?
  • gerbongnya gak kenapa-kenapa kan?
  •  kenapa bisa kecelakaan?
 dan masih anyak kata kenapa yang ia lontarkan

oohh kenapa ooh kenapa
saya pun punya pertanyaan :
  • kenapa saya belum lulus juga??
  • kenapa saya masih jomblo??
.....................itu seeehh derita lo

 *sebenernya ini post lama yg belum saya posting tepatnya tgl 18 april 2010,dan akhirnya saya tulis ulang

Wa'alaikumsalam wr.wb
with Luph
-na- 

1 komentar:

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...