Kamis, 01 Maret 2012

Pindah Alamat Baru-Rumah Lama

Assalamualaikum wr.wb

holla haloo hillo
gw pengen pindah alamat tapi rumah nya tetep disini ,hayooo pada bingungkannnn :D
entah kenapa gw berpikiran buat menganti url blog gw ini yang awalnya http://hanyaadaabe.blogspot.com kok gw ngerasa pengen ganti jadi yang simpel... 
Setelah hasil berpikir keras 7hari7malam gw betapa gw bakal ganti url gw jadi http://nuningabe.blogspot.com lebih simpel dan nyebutnya juga lebih mudah kan haha dan semoga semakin cepat di ingat hehehhe...
Soon,gw juga bakal ganti header gw,doakan gw  bisa memperbaiki dan mempercantik rumah lama dengan alamat baru gw dan terus ngepost apapun itu 

So, Join to my blog yahh friends ayooo di follow 
n follow my twitter @nuningabe

byee byeee
wa'alaikumsalam wr.wb
with love
nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...