Jumat, 24 Desember 2010

Sidang KP-eksiss jalan truss



Assalamualaikum wr.wb

22 Desember 2010 kemaren gw baru aja menjalani sidang KP sidang pertama gw yang membuka gw untuk lanjut ke sidang proposal-sidang skripsi-sidang TA-Wisuda-amiiiinnnn
Finally KP gw yang kemaren berkelut beberapa bulan di bank sumsel yang harus naik turun dari lantai ke lantai yang masih dalam tahap struktur manjat tiang-tiang berpeluh keringat,walaupun gw rada sebel sama diri gw sendiri yang dikarenakan gw males banget buat nyelesain Laporan KP dan segera bimbingan sama dosen pembimbing gw jadinya laporan KP gw terbengkalai dan gw baru bisa ikutan sidang KP periode yang ini,untungnya limit waktu gw belum abis,kalo abiss matilahhh gw,mesti ngulang KP lagi dari awal. alhamdulillah bgt lah pokoknya yahhh....

Kemaren gw disidang dapet urutan pertama disidang oleh dosen yang dikenal dosen suka bentak n manggil mahasiswa di kelas dengan ganasnya "cobaaa kauu maju dulu" emhhkalo udah denger nih dosen ngoceh gitu dikelas,mohon ampunn dahh..walaupun rada-rada tegang juga akhirnya gw bisa nyelesain sidang KP gw ini,dan ditambah hobby nya anak archi yang suka narsis dimanapun dan dalam keadaan apapun juga, seperti beberapa poto dibawah ini nihh kekonyolan kita nungguin di umumin hasil nilai dari dosen penguji..

eeennngggg iiinnngggg eeeennnggggg

Masih Pagi,lagi persiapan ehh ditunjuk maju pertama
Pada stress nunggu giliran
Mulai Beraksiiiiiiiii eksis+narsisss
Lorong Harapan
oohh yahh tempat poto-poto kita ini lokasinya di samping ruangan teknik arsitektur unsri bukit,gw nyebutnya ini adalah "Lorong Harapan" harapan nunggu dengan cemas-harapan nilai keluar dengan baik-dan harapan-harapan lainnya kalo lagi sidang,pasti banyak yang terduduk lesu bengong nunggu giliran ataupun nunggu hasil hahahaha....


Pindah Lokasi ceritanya nihh
hahahha...yahh begitulah anak archi dimana pun kapanpun narsis is numero uno *halahh bahasa gw*
tunggu lanjutan kenarsisan gw dan temen-temen gw yahhh

byee byeee
wa'alaikumsalam wr.wb
with love
nuningabe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...