Rabu, 29 September 2010

-Dilema Semester 9-

Assalamualaikum wr.wb

Oooh no sudah 4 tahun 2 bulan gw menjalani kehidupan sebagai "mahasiswi Arsitektur"
dan itu artinya harusnya gw udah bisa mendapatkan gelar ST [pengeeeeennnn banget]
 maybe sekarang gw lagi mengalami yang namanya "DILEMA SEMESTER 9"
 

#1 pertanyaan yang males di denger.
apalagi pas setiap ketemu om tante sepupu sepupu terutama pas lebaran kemaren,pengen rasanya tutup kuping atau gak usah keluar kamar *tapi gimana jatah THR gw entar LOL
pertanyaan yang selalu hadir adalah:
a: udah semester berapa ning??
gw: semester 9 om/tante/pak/nok
a: wah bentar lagi donk??
gw: iyaaa
a: kapan wisuda?
gw : *mikirrr gimana jelasinnya sekarang aja masih ada yg di ulang dan sidang yang mau gw jalanin untuk tahap medapat gelar ST aja ada 3 sidang*
 dan akhirnya gw pun jawab: insya ALLAH tahun depan *itupun kalo tiap sidang lancar terus
a: ooooohh

kalau mau ditarik sebab akibat kenapa semester ini gw belom bisa masuk STUDIO akhir di karenakan si mr.CM
huaaaaaaaaaa maless sangat ngebahas nya lagi mungkin udah gw posting sebelumnyaa




 #2 jarangnya kuliah = males kuliah
yahhh namanya juga udah semester 9 kan yahhh
mata kuliah yang diambil juga otomatis ngulang kan,untungnya gw gak banyak mengulang mata kuliah tapi sekalinya yang di ulang ajibbbb 8 sks, yaitu tadi STUPA 4 *si sebab akibat
 yang jadwal kuliahnya 2 kali seminggu dari jam 08.30-15.00
itu seh jadwal sebenernya tapi kenyataannya dateng jam 10.00 pulang jam 13.00 *mohon jangan di turutin yah
 dengan jadwal yang jarang-jarang kaya gitu makin membuat males kuliah di tambah mikirin perjalanan palembang - layo 1 jam itu tanpa macet masih untung kalo ada dosen dapet ilmu,kalo ngak ada yah kuliah di kantin dehhh

 #3 Tugas lagi tugas lagi
mau di bilang apa namanya juga "mengulang" tapi kalo kita di sini lebih suka pake kata "pendalaman materi" hahahahahaa....lebih enak di denger kannn
intinya seh sama aja
  • mesti ngulang materi yang sama
  • mesti buat tugas itu lagi
  • dan harusnya yang mengulang itukan lebih paham dari sebelumnya,tapi kalo ternyata sama aja!!! gimana donk??? 
 #4 pikiran kepecah belah *barang pecah belah kali ah
mikirin KP
laporan KP
judul TA apa yah??
lokasi TA gw entar dimana yahh??
ngejer dosen ini ngejer dosen itu
tanya sana tanya sini kapan jadwal sidang proposal

#5 lirik sana lirik sini temen temen se angkatan gw fakultas lain udah pada lulus
 ini neeh apalagi kalo ketemu temen SMA secara langsung yah,pasti dialog yang sering terjadi itu:
  • kapan wisuda
  • udah nyusun
  • ngapain lagi ke kampus
  • eh si anu udah wisuda loh 
 yahhhh dan berahir dengan obrolan panjang bla bla bla blaa
 itu temen yang ketemu secara langsung
nah lain dengan temen-temen SD SMP SMA gw di jakarta dulu yang ketemu lewat social networking
ngeliat update an status mereka yang isinya sibuk nyusun,bab1 bab3, besok wisuda, emmhhhhh membuat gw semakin terpacuuuu
sebenernya seh sama update annya cuma kalo gw nyusun bab 1,bab3 tpi untuk tugas laporan KP or stupa
huaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,
kapan kapan kapan
mungkin emang bener " akan indah pada waktunya "

byee byee
wa'alaikumsalam wr.wb
with love
nuning abe

1 komentar:

  1. semangat semangat semangatt
    semua aka indah pada waktunyaaa

    BalasHapus

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...