Minggu, 30 November 2014

#Holiwork Perfect nite at Jimbaran Day 3

Assalamualaikum,

Saturday, 22 November 2014
at Bali Dynasti Resort

Hari ke 2 Rakor perwakilan kuartal IV, dan gosip yang beredar kemarin sih acara bakalan kelar sekitar jam 12-an tapi saya agak meragukannya, baunya sih bakalan sampe sore deeh, dan juga bapak Sekretaris aja baru datang hari ini sekitar jam 11an, gak mungkin banget kan selesai jam 12, yaah tapi berharap boleh kan yaah, mau snorkling mau diving pak bos kami nih!! *kerjaaa woy kerjaa* hahahaha ^^. Pagi sebelum sarapan saya menyempatkan diri buat swimming di kolam berenang hotel, kemarin sih janjian sama temen-temen jam 6an kita mau berenang, jam 6.30 saya turun dan berenang sampai jam 07.00 mereka masih belum turun juga, berhubung saya harus siap-siap untuk Rakor sepertinya saya harus naik ke kemar duluan deh dan lanjut breakfast.
waterparknya baru buka jam 08.00 Wita, jadinya gak sempet main air di kolam ini
Sampai waktu makan siang pun ternyata acara masih berjalan cukup alot *kerupuk kali ah* okeh bismillah semoga kelar jam 3 yahh, masih sempetlah jalan ke Pantai mana gitu, gak ke Kuta lagi. Akhirnya kita makan siang di sen5es at Bali Dynasti Resort, desain interior yang bernuansa oriental dengan menu utama dimsum, tapi berhubung kita makan prasmanan menu yang di sajikan juga cukup enak, apalagi pangsit ayamnyaa duuh tinggal nyari bakso dan kuah angetnya aja kan yaaaah ^^
coffee break vs WC
eeemmhh jam sudah menunjukan pukul 4 sore dan masih belum ada tanda-tanda acara akan selesai, yah namanya juga Rakor biasanya bisa sampai tengah malem, untungnyaa sih kemarin jam 5 udah kelar, dan akhirnya doa saya pun di jabah, dengan keisengan bos saya yang memperkenalkan saya dengan teman dari perwakilan lain, dan kami di suruhnya mencari oleh-oleh, akhirnya saya di ajakin temen dari perwakilan sumbagut sebut saja namanya Fikri buat jalan-jalan mencari oleh-oleh, kamipun melipir balik ke kamar buat ganti baju, berhubung saya agak canggung buat jalan berdua aja meskipun ada driver sih, akhirnya saya mengajak teman saya yang kebutulan mengajak istrinya buat sekalian honeymoon.

Setelah duduk manis di mobil, saya di tanya si Fikri, "kita mau kemana beli oleh-oleh dulu atau mau ke pantai?" dan saya langsung sajaa menyebutkan kata Pantai, akhirnya driver kami mengajak kami jala-jalan mengitari Bali dengan tujuan ke Pantai Pandawa Nusa dua, dari daerah kuta sekitar 1 jam untuk sampai ke sana, katanya sih Pantainya bagus dan masih sepi, oleh karena itu nama lain pantai ini adalah Secret Beach, semoga masih terkejar sunset yaah, sepanjang jalan kita sudah buat rencana kemana saja setelah dari pandawa kita mau makan ayam betutu dan lanjut ke Krisna buat mencari oleh-oleh, kita memutuskan untuk tidak ikut makan malam bersama di Jimbaran, karena saya ingin sekali mencoba si ayam betutu. Selagi asyik memandangi jalan yang berkelok-kelok, lalu melewati GWK tiba-tiba driver kami di telpon dan di tanya keberadaannya, katanya driver kami harus kembali ke Kuta untuk acara makan malam, haduuuuh Pantai Pandawa belum di capai padahal jaraknya tinggal sedikit lagi, dengan mencoba menelpon teman yang di hotel minta di koordinasikan, akhirnya kita tetap melanjutkan jalan ke Pantai Pandawa, walaupun hanya sebentar, tapi saya cukup terkesan dengan tebing-tebing batu kapur yang berada di Pantai Pandawa, walaupun saya belum puas sekali mengitari dan menjelajah tiap sudut pantai ini dan di saat saya mendatangi Pantai ini ternyata sungguh ramai, mungkin tidak sesepi dulu lagi, turis yang banyak mengunjungi Pantai ini mayoritas adalah turis lokal dan sepertinya tidak ada yang berbikini ria, ^^  biaya masuk di pantai Pandawa ini adalah Rp.2.000/ orang dan untuk mobil sebesar Rp. 5.000 saja, cukup murah kan.
Sayangnya kita gak bisa menikmati permainan yang ada karena sudah di tunggu untuk kembali ke Kuta




Berhubung kita sudah di tanya keberadaannya, akhirnya kita harus kembali ke Hotel, dan mengubah semua rencana yang kita buat, teman saya dan istrinya tetap seperti rencana awal, sedangkan saya?? gak mungkinkan gangguin orang yang lagi honeymoon dan tinggalin si Fikri ini begitu saja, akhirnya saya dan si Fikri memutuskan untuk balik ke Hotel, lanjut mandi *kalo sempat* dan ikut makan di Jimbaran, nanti ke Ayam betutu dan Krisna nya si Fikri janjinya sih mau nemenin dengan menyewa motor yang banyak dijajakan di sepanjang Kuta,

Sesampainya di Hotel sekitar jam 19.00 Wita, bus-bus sudah menunggu untuk berangkat, dan kami tak sempat lagi untuk membersihkan diri, karena sudah harus berangkat ke Jimbaran untuk makan malam perpisahan, Suasana Jimbaran dengan demburan ombak diselingi nyanyian pemusik, ditemani lilin-lilin dan dikelilingi oleh teman dari berbagai Perwakilam yang berbagi tawa canda sungguh satnite yang sempurna. Meskipun saya tak sempat mencicipi si Ayam betutu karena perut yang tak sanggup menampungnya lagi tapi malam ini saya happy sekali.
mereka nyanyinya keren, dan kita bisa request laguuuu loh

Kebahagiaan saya berlanjut karena bis yang saya naiki lanjut ke Krisna, pusat oleh-oleh 24 jam, yup dan ternyata benar harga-harga yang ada di sini sungguh murah-murah sekali di bandingkan dengan di Discovery Kartika Plaza, tapiii karena sudah malam, sudah lelah, dan takut di tunggu rombongan lain, belanja kali ini sangat tidak memuaskan,  ngak memuaskan aja saya sudah membawa pulang satu kardus dan beberapa plastik apakabarnyaaaa kalau suasananya juga mendukung buat belanja???? Dengan wajah lelah dan butuh istirahat, akhirnyaaaa usai sudah perjalanan saya hari ini dan sukses membuat saya tersenyum ^^. Dan rencana dengan Fikri tadi pun batal karena saya sudah terlalu lelah dan masih harus packing untuk pulang esok hari,..


Sunday, 23 November 2014
at Bandara Ngurah Rai

setelah mengucapkan salam perpisahan dengan teman-teman perwakilan, akhirnya kita harus kembali ke Perwakilan masing-masing, see you next Rakor guys ^^. dengan jadwal flight DPS - CGK 10.50 Wita transit lanjut CGK-PLM di jam 14.15 Wib.


see you again Bali, thanks for the happiness and joyful moments

Wassalam
with love,

nuning abe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading my blog ;)
don't be silent readers, I would be happy to receive ur comment guys

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...